Mulai Blogging

11 Apr 2012

Bagaimana Anda bisa memulai blogging, apapun latar belakang Anda. Bagi yang sudah menegerti apa itu blogging, maupun Anda yang belum pernah mengenal blogging sebelumnya. Awalnya sama saja dengan menulis pada waktu kita masih duduk dibangku SD, guru memerintahkan kita untuk membuat sebuah karangan sesuai imajinasi kita. Apapun itu, ada yang menulis tentang pengalaman didesa, pengalaman saat liburan disuatu kota, dan sebagainya. Dalam blogging, itu semua bisa dilakukan. Tuangkan semua ide, opini, atau kritik mengenai sesuatu yng membuat Anda menarik untuk dibahas.
Lalu bagaimana tulisan Anda bisa dibaca atau di pajang agar semua orang bisa berbagi pengalaman dengan Anda? Di Internet, Anda bisa membagikan pengalaman atau tulisan Anda, agar bisa dibaca oleh banyak orang. Tergantung dari Anda juga, apakah Anda ingin membagikan tulisan Anda apa tidak. Karena ada beberapa orang yang menganggapnya privasi, banyak diantara mereka (blogger) yang membagikan tulisan mereka hanya untuk dibaca, dipraktekkan, bahkan di copy paste. Mulai dari tutorial, bisnis online, jual beli secara online, menulis review. Banyak topik yang bisa di tuangkan dalam bentuk tulisan, media seperti worpdress, blogspot, livejournal, dll bisa Anda jadikan sebagai media untuk menulis.
Nah, sekarang siapkan tulisan Anda yang menarik untuk dibagikan ke teman-teman blogger lain, sekaligus menambah wawasan dan pengalaman Anda didunia blogging.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post